Sekarang Upload Foto Di Instagram bisa Lewat Web

Upload Foto Di Instagram bisa Lewat Web Tanpa Perlu Download Aplikasi



Dalam mengejar pertumbuhan internasional di mana jaringan lambat dan data mahal, Instagram telah memberikan  upgrade besar pada situs web mobile yang menambahkan fitur utama, termasuk berbagi foto dan versi tab Jelajahi yang ringan. 




Hingga saat ini, pengguna hanya dapat melakukan like, follow, telusuri, dan lihat notifikasi di situs web seluler dan situs desktop. Instagram masih belum menambahkan fitur upload foto dari situs desktop. Di bulan Maret lalu, Instagram mulai menambahkan sharing dari mobile web, dan tab Explore. Fitur yang tidak ada pada mobile web adalah upload video, filter, Stories, dan Direct Messaging.

Peluncuran fitur baru pada web mobile diluncurkan dengan strategi pertumbuhan global Instagram yang ditujukan untuk 80% penggunanya di luar AS. Banyak pengguna di negara berkembang mungkin tidak memiliki jaringan seluler yang cukup cepat untuk mendownload aplikasi Instagram dengan mudah. Ponsel mereka tidak selalu memiliki cukup penyimpanan untuk mendownload tanpa mengorbankan aplikasi atau konten lain. 

Dan biaya data untuk mengunduh aplikasi bisa menjadi halangan.Dengan versi web mobile yang telah ada, pengguna dapat melewatkan waktu tunggu aplikasi unduhan, biaya data, dan kebutuhan penyimpanan sambil tetap mendapatkan fungsionalitas dasarnya. Peluncuran tersebut mengajukan pertanyaan apakah Instagram akan merilis versi Instagram Lite dari aplikasi aslinya, seperti aplikasi Facebook Lite yang meminimalkan transfer data yang telah mencapai 200 juta pengguna, dan aplikasi Messenger Lite.



Post a Comment

0 Comments