Akhirnya! Tekken 7 Rilis Untuk PS4, Xbox One, dan PC

Akhirnya! Tekken 7 Rilis Untuk PS4, Xbox One, dan PC



Sudah lama sejak awalnya diumumkan pada tahun 2014, Tekken 7 akhirnya keluar hari ini.

Tekken 7 adalah game fighting yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment. Permainan ini merupakan installment kesembilan dalam seri Tekken, dan yang pertama memanfaatkan Unreal Engine. Tekken 7 telah rilis di arcade secara terbatas di Jepang pada bulan Maret 2015.

Kamu sekarang bisa mendapatkan game fighting ini di PS4, Xbox One, dan PC dengan biaya $ 60 untuk edisi standar, $ 85 untuk edisi deluxe digital, dan $ 150 untuk Collector's Edition. Collector's Edition hanya tersedia di konsol.

Menurut direktur franchise Tekken Katsushiro Harada, "Ini telah menjadi perjalanan panjang, tapi mencapai peluncuran hari ini Tekken 7 telah layak karena upaya keras tim Tekken. Kami telah menempatkan darah kita, keringat, dan jiwa membawa Tekken 7 ke console dengan harapan pemain baru dan penggemar lama akan menikmati pekerjaan kami. "

Permainan ini telah tersedia di arcade sejak 2016, namun telah menerima sejumlah update dan upgrade untuk rilis consolenya. Perubahan ini mencakup pilihan penyesuaian, tahapan, dan karakter baru; Menyoroti ini adalah penambahan Akuma Street Fighter ke daftar, yang memainkan peran penting dalam kisah Tekken 7. Namun, Boxing Kangaroo Roger tidak ada dalam game ini.



Klik link ini untuk DOWNLOAD TEKKEN 7 PC

Post a Comment

0 Comments