Resmi ! Activision Mengumumkan Tanggal Rilis Call of Duty: World War II



Setelah muncul berbagai rumor mengenai seri baru dari game Call of Duty: World War II, akhirnya Activision mengadakan live streaming yang memberikan beberapa pengumuman penting mengenai game Call of Duty: World War II. Salah satu pengumuman penting tersebut adalah Call of Duty: World War II akan diluncurkan pada 3 November untuk PC, PS4, dan Xbox One.

Tanggal rilis ini terrungkap dalam trailer lengkap saat live streaming di seluruh dunia. Live streaming ini mengonfirmasi berita yang bocor pada awal pekan ini.  Tahun ini masuk dalam franchise shooter mengikuti 1 Divisi Infanteri US karena mereka berjuang mereka melalui teater Eropa perang. Misi termasuk invasi D-Day di Normandia dan Pertempuran Bulge.




Kamu akan bermain sebagai anak muda, Swasta Daniels yang tidak berpengalaman dalam pertempuran, dan kamu juga akan mendapatkan misi yang menempatkan kamu sebagai seorang wanita  yang berjuang dalam pertempuran Perancis.

Peragaan multiplayer penuh dijadwalkan untuk E3 pada bulan Juni, namun untuk saat ini kami hanya mengetahui beberapa detail. Adapun co-op, sedikit yang dibagi, tapi tampaknya akan mengambil bentuk "cerita baru dan asli" yang menampilkan zombie.

Selain dari bocoran tersebut, Activision mengkonfirmasi bahwa versi beta akan tersedia sebelum peluncuran, namun belum ada tanggalnya. Akhirnya, aktor Transformers Josh Duhamel dikonfirmasi untuk tampil di Call of Duty: World War II sebagai Technical Sersan William Pierson, 34-tahun dari Oklahoma.


Call of Duty: World War II Multiplayer



Sementara Activision menahan diri untuk tidak mengungkapkan banyak rincian mengenai Call of Duty: multiplayer WWII sampai E3, mereka menjatuhkan beberapa informasi baru selama live streaming.

Misalnya, kelas karakter tidak akan ditampilkan dalam Call of Duty: WWII. Di tempat mereka akan menjadi konsep baru yang disebut Divisi. Tidak jelas bagaimana konsep baru ini akan berkerja, namun setidak-tidaknya sepertinya pemain akan terbagi menjadi divisi infantri dan lapis baja berdasarkan pilihan pra-pertandingan mereka.

Juga akan ada hub multiplayer baru yang disebut Markas Besar. Di sini, pemain akan dapat terlibat dalam "ruang sosial yang kuat" yang memungkinkan mereka berinteraksi dengan karakter lain dan tampaknya meningkatkan karakter mereka sendiri dengan cara yang belum diungkapkan. Markas telah dihubungkan dengan Tower in Destiny.

Sekali lagi, kita harus tahu lebih banyak tentang multiplayer Call of Duty saat mode dibuat tersedia bagi peserta E3 pada bulan Juni. Mereka yang melakukan pre-order Call of Duty: WWII juga akan dapat mengakses beta multiplayer.

Call of Duty: WWII Zombies

Tidak banyak bocoran mengenai mode zombie dalam live stream kemarin dan hanya beberapa informasi yang di dapat. Rupanya, mode zombie yang akan datang akan menampilkan sebuah cerita yang baru tentang upaya Nazi untuk menciptakan tentara zombie. Kedengarannya seperti Sledgehammer memperlakukan mode sebagai horor spin-off untuk kampanye utama.

Sampai informasi lebih lanjut terungkap, silakan melongo melihat gambar penggoda di bawah ini:



Jangan lupa share berita ini.

Source

Post a Comment

0 Comments