Teaser Trailer Film Live Action Ajin: Demi Human Rilis



Situs resmi untuk film live action yang di angkat dari karya Gamon Sakurai, Ajin: Demi-Human merilis trailer pada hari selasa. Trailer ini menyoroti karakter dan adegan aksi. Film live action Ajin: Demi Human dijadwalkan dibuka di Jepang pada tanggal 30 September. 


Trailer Ajin: Demi Human




Katsuyuki Motohiro (Psycho-Pass, Space Travelers, Bayside Shakedown) akan menyutradarai film ini. Proyek film live-action ini mengundang tim syuting dari film live-action Rurouni Kenshin untuk mengerjakan proyek film ini. 




Dalam cerita aslinya, anime ini berkisah tentang perjuangan hidup manusia immortal atau tidak bisa mati yang disebut Ajin.Mereka pertama kali muncul di Afrika sekitar 17 tahun yang lalu.
Anime ini berkisah tentang perjuangan hidup manusia immortal atau tidak bisa mati yang disebut Ajin.Mereka pertama kali muncul di Afrika sekitar 17 tahun yang lalu.Beberapa jenis mereka kemudian berbaur dengan manusia biasa.Diperkirakan ada 47 Ajin di dunia.Keberadaan mereka yang langka ini ternyata dijadikan target oleh pemerintah untuk dijadikan percobaan.Pemerintah memberikan hadiah bagi siapa saja yang berhasil menangkap Ajin.
Suatu hari seorang siswa SMA bernama Kei Nagai,baru menyadari dirinya seorang Ajin.Dia menyadari ketika kecelakaan ditabrak sebuah truk.Ajin oleh masyarakat umum dianggap berbahaya dan jahats serta perlu dibasmi.Banyak orang yang berlomba memburu Kei Nagai.Satu satunya orang yang mendukung dan membantunya hanyalah sahabatnya sendiri yaitu Kaito.
Dimulailah petualangan Kei Nagai dan Kaito dalam menyelamatakan diri dari Perburuan para Ajin.Mereka juga akan memecahkan misteri mengapa Ajin ada di dunia

Post a Comment

0 Comments