No Man's Sky: Game tanpa Batas

No Man's Sky : Game tanpa Batas



No Man's Sky adalah game survival action-adventure yang dikembangkan dan diterbitkan oleh studio indie Hello Games untuk PlayStation 4 dan Microsoft Windows. Permainan ini dirilis di seluruh dunia pada bulan Agustus 2016. Gameplay Sky No Man dibangun di atas empat pilar: eksplorasi, bertahan hidup, tempur, dan perdagangan. Pemain bebas tampil di keseluruhan keseluruhan alam semesta deterministik yang dihasilkan secara prosedural, yang mencakup lebih dari 18 juta (1,8 × 1019) planet, dengan rangkaian flora dan fauna mereka sendiri.

Karakter pemain, yang dikenal sebagai Traveler, terbangun di sebuah planet terpencil di dekat pesawat luar angkasa mereka yang jatuh. Mereka menerima pesan dari entitas yang disebut "Atlas" yang menawarkan panduannya, mengarahkan karakter untuk melakukan perbaikan yang diperlukan pada pesawat ruang angkasa dan mengumpulkan sumber daya yang dibutuhkan untuk mendorong lompatan hyperspace ke tata surya lain. Dalam perjalanan, mereka bertemu dengan anggota individu dari tiga spesies asing, Gek, Korvax, dan Vy'keen, yang menghuni galaksi tersebut.

Saat Traveler bergerak menuju sistem lain, mereka diberi tahu adanya anomali ruang dalam sistem terdekat. Bepergian ke sana mereka menemukan sebuah stasiun ruang angkasa dimana dua alien menunggunya, Priest Entity Nada dan Specialist Polo. Nada dan Polo memiliki pengetahuan di luar apa yang dimiliki alien lain di galaksi, termasuk bisa berbicara tanpa terjemahan ke Traveller. Mereka dapat membimbing Traveler menuju pertemuan Atlas, baik dengan mengarahkan mereka ke lokasi Atlas Interface terdekat, atau ke lubang hitam yang dapat dengan cepat membawa Traveler lebih dekat ke pusat galaksi. The Traveller menyelidiki Antarmuka untuk menemukan diri mereka dalam komunikasi langsung dengan Atlas yang ingin mereka terus mengeksplorasi dan mengumpulkan informasi sambil bergerak menuju pusat, di mana entitas Atlas tampaknya berada. Atlas menilai kemajuan Traveler, dan memberikannya Atlas Stone jika dianggap Traveller layak.

Pelancong melanjutkan perjalanannya, terus mendapatkan bantuan dari Nada dan Polo dan Atlas Stones dari Antarmuka lainnya. Sebagai Traveler berlangsung, mereka menjadi sadar bahwa mereka, seperti Nada dan Polo, berbeda dari makhluk hidup lainnya di galaksi, memiliki beberapa pengertian tentang konstruksi dan alam semesta. Terungkap bahwa galaksi itu sendiri ada sebagai simulasi komputer yang dikelola oleh Atlas, the Traveller sebuah entitas yang diciptakan oleh Atlas untuk mengeksplorasi simulasi, sementara Nada dan Polo adalah "kesalahan" yang sadar akan berada dalam simulasi dan Mengisolasi diri mereka dalam anomali untuk membantu orang lain.

Akhirnya, Traveller mencapai pusat galaksi, menemukan Atlas Interface yang lain. Traveler menyajikan Interface dengan Atlas Stones yang mereka dapatkan, dimana Altas menciptakan bintang baru dan tata surya, serta menciptakan entitas Traveler baru untuk memulai kembali eksplorasi. Traveler saat ini dilepaskan, bebas untuk mengeksplorasi dengan sendirinya, sementara dari pandangan pemain, mereka ditempatkan untuk mengendalikan Traveler baru ini, yang secara efektif memulai kembali permainan.


Post a Comment

0 Comments