Facebook Space : Nongkrong Bareng Temanmu Lewat Virtual Reality Tanpa perlu Ketemuan

Facebook Space : Nongkrong Bareng Temanmu Lewat Virtual Reality Tanpa perlu Ketemuan





Hari ini facebook meluncurkan platform terbarunya, Space. Space adalah platform baru dari Facebook yang mengizinkanmu nongkrong bareng teman-teman lewat virtual reality.

Platformnya masih terlihat sangat mirip dengan demo yang terungkap di Oculus Connect 3 tahun lalu, namun Facebook membuat langkah jauh lebih mendalam dengan sistem di yang dimilikinya. facebook menunjukkan sistem pembuatan avatarnya, yang memungkinkan pengguna mempersonalisasi tampilan mereka. Tidak hanya mendapatkan pengalaman baru untuk bersosialisasi di dunia VR, Anda juga dapat menciptakan avatar pribadi berbasis dari foto profil FAcebook sendiri. Anda juga dapat berinteraksi di berbagai tempat dengan rekan, keluarga atau siapapun tanpa harus beranjak dari tempat Anda saat itu dan seakan sedang berada di luar ruangan bersama banyak orang.

By Rachel Franklin, Head of Social VR
Spending time with friends and family creates many of our most meaningful memories, but it’s impossible to always be physically near the people we care about. That’s where the magic of virtual reality comes in. Today, we’re introducing Facebook Spaces — a new VR app where you hang out with friends in a fun, interactive virtual environment as if you were in the same room. Facebook Spaces launches in beta for Oculus Rift and Touch today, and you can download it now from the Oculus Store.

Jika Anda ingin bertemu seseorang di VR tapi tidak memiliki Rift, Anda dapat menggunakan Space pada smartphone, dan Anda dapat berbagi  2D foto, video, dan lainnya.

Kunjungi situs Facebook Space untuk lebih jelasnya.



Post a Comment

0 Comments