5 Smarthphone Terbaik di Dunia

5 Smartphone Terbaik di Dunia



Di tahun 2017 ini para Brand smarthphone berlomba - lomba mengeluarkan ponsel cerdas terbarunya. Dengan harga dan sepesifikasi yang bersaing merebut pelanggan. Namun daris sekian banyak smartphone yang beredar di Dunia mana saja smartphone yang dapat menjadi juara. Nama - nama lama dari dunia teknologi dan gadget masih mendominasi. 

Ini daftar 5 Smarphone terbaik di dunia saat ini yang kami rangkum dari berbagai sumber:

5. Galaxy S8+



Galaxy S8 adalah smartphone yang paling tampan dari segi desain. Tampilannya lebih tampan dari pada iPhone. Kaca melengkung di bagian depan dan belakang S8 adalah penyempurnaan dari pendahulunya, Galaxy S7. Dan border ultra sempit di sekeliling layar membuat S8 menjadi referensi baru untuk desain premium dan mewah di smartphone.

Terlepas dari tampilannya, Galaxy S8 dilengkapi dengan fitur yang lengkap termasuk tahan air, layar yang lebih tinggi sehingga terasa lebih lega untuk melihat layar, pengisian cepat, pengisian nirkabel, pengenalan wajah, pengenalan iris, kartu terbaik di kelasnya. Kamera, Samsung Pay, dan tombol home tersembunyi.

4. IPhone 7




Tanpa diragukan lagi, iPhone 7 menghadirkan aplikasi dan ekosistem terbaik bagi para penggunanya. Ekosistem yang dimaksud adalah Apple memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna Iphone. Apple sangat responsif memberikan tanggapan ketika terjadi kesalahan pada perangkat lunak mereka. 

Sisi hardware dari IPhone 7 juga mendapat peningkatan dari seri Iphone sebelumnya, yaitu IPhone 6. seperti tahan air, kamera yang berkinerja lebih baik dalam cahaya rendah, dan prosesor yang lebih bertenaga

3. iPhone 7 Plus



Kamera dual-lens iPhone 7 Plus adalah fitur utama yang menempatkan iPhone 7 Plus di atas iPhone 7.

Dual lens ini memungkinkan Anda memotret dengan efek "bokeh" yang tampak profesional, di mana latar belakangnya buram kontras dengan subjek. Lensa kedua adalah lensa tele yang mencapai 2x optical zoom, yang berarti zoom tanpa mengorbankan kualitas gambar seperti zoom digital pada kebanyakan kamera smartphone.

2. Google Pixel XL



Pixel XL baru adalah smartphone pertama Google . Yang Anda dapatkan dari ponsel ini adalah bahan aluminium yang terlihat ramping dengan panel kaca bergaya di bagian belakang yang menawarkan pegangan untuk jari telunjuk Anda. Kamera Google Pixel XL dapat disejajarkan dengan iPhone 7 Plus dan Samsung Galaxy S8, dan mode HDR-nya dapat merubah foto Anda agar terlihat menakjubkan.
Pixel XL milik Google memiliki model yang lebih besar dengan layar 5,5 inci, memiliki spesifikasi yang sama dengan saudaranya yang lebih kecil, Pixel. 

1. Google Pixel



Terlepas dari ketersediaan Galaxy S8 yang lebih baru dan flashier, Google Pixel masih menempati posisi teratas karena menjalankan kombinasi OS Android Nougat dan Pixel Launcher yang memberi tampilan lebih bersih pada sisi UI dan mendapatkan update Android yang terbaru tepat waktu.

Ponsel ini juga merupakan ponsel superior secara keseluruhan. Ponsel Ini memiliki layar yang lebih baik, lebih ringan, dan memiliki banyak fitur yang befrguna.

Pixel berjalan pada Snapdragon 821 dan RAM 4 GB yang kuat dan hemat daya. Pixel juga memiliki kamera 12,3 megapiksel. Jika Anda menginginkan Android terbaik, ini adalah smartphone yang bisa Anda gunakan.

Post a Comment

0 Comments