5 Game FPS yang akan rilis di tahun 2017 !


1.       Sniper Ghost Warrior 3



Sniper Ghost Warrior 3 adalah  game first-person shooter taktis karya CI Games. Ini adalah entri ketiga dalam Sniper: Ghost Warrior seri . Meskipun telah beberapa kali mengalami pemunduran jadwal rilis, akhirnya secara resmi CI Games mengumumkan perilisan game ini untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One pada 25 April 2017 di seluruh dunia. Game ini berlatar belakang di zaman modern dengan konflik antara tiga faksi yang saling bermusuhan. Pemain akan berperan sebagai Kapten Marinir Amerika bernama Jonathan “Jon” North. Ia dikirim ke Georgia untuk menemukan dan membunuh penyusup. Game ini diproduksi menggunakan engine game terbaru dari CryTek yaitu Cry Engine 5. Well, sangat menarik bagaimana melihat bagaimana kualitas grafik game ini.


2.       Batalyon 1944


Batalyon 1944 adalah game Multiplayer FPS yang diterbitkan oleh Square Enix. Game ini diumumkan melalui kampanye Kickstarter pada tanggal 2016. Game ini berlatar belakang Perang Dunia 2. Cukup menarik melihat setting game FPS saat ini berlatar belakang perang modern dengan berbagai senjata yang futuristik. Bisa dibilang game ini akan mengobati kerinduan akan game FPS klasik. Tidak dijelaskan kapan tanggal tepatnya game ini rilis, yang jelas game ini akan dirilis pada bulan Mei 2017 untuk PC.



3.       RAID: World War II


Satu lagi game PD II yang patut di tunggu yaitu, RAID: World War II adalah game co-op shooter berlatar belakang Perang Dunia 2. Permainan di game ini tidak jauh berbeda dengan Pay Day. Jika di Pay Day anda merampok bank, maka di Raid:WWII anda merampok Nazi dan mencuri emas mereka. Bisa dibilang ini Pay Day versi perang Dunia 2. Game ini masih dalam pengembangan Lion Game Lion dan akan diterbitkan oleh Starbreeze Studios untuk PC.



4.       Escape from Tarkov


Escape from Tarkov adalah game online FPS berlatar belakang di wilayah fiksi Norvinsk Zona Ekonomi Khusus yang menjadi pintu gerbang antara Rusia dan Eropa. Game ini menghadirkan kualitas grafik yang realistis dibanding game FPS Online yang lain. Game ini pertama kali diperkenalkan ke publik pada akhir november 2015. Namun sampai sekarang pihak Battle State Games belum mengumumkan tanggal rilis game ini. Well, kita tunggu saja di tahun ini.


5.       Prey


Prey adalah game FPS yang dikembangkan oleh Arkane Studio. Game ini dijadwalkan rilis Mei 2017 untuk PC,  PS 4 dan Xbox One. Prey merupakan game FPS yang futuristik dengan konsep permainan berlatar belakang ruang angkasa dan senjata yang modern. Dalam Prey, pemain mengendalikan Morgan Yu sambil menjelajahi stasiun ruang angkasa Talos I, dimana projek penelitian bernama Typhon dilakukan. Sebagai pelarian kurungan Typhon, pemain menggunakan berbagai senjata dan kemampuan yang berasal dari Typhon untuk melawan alien sambil berusaha untuk melarikan diri dari stasiun.

Post a Comment

0 Comments